Ayam Geprek Fillet

Posted on

Apakah Anda pecinta kuliner Indonesia? Jika iya, tentu saja Anda tidak akan melewatkan hidangan yang satu ini. Ayam geprek yang pedas, gurih dan renyah ini memang menjadi salah satu makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran, kalau Anda bisa menemukan ayam geprek di berbagai daerah di Indonesia.

Ayam Geprek di Jakarta

Ayam Geprek Jakarta

Namun, jika Anda kebetulan sedang berada di Jakarta, ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati ayam geprek enak di sana. Berikut adalah beberapa tempat yang bisa Anda coba:

1. Ayam Geprek Bu Rumy

Ayam Geprek Bu Rumy

Mulai dari harga 7 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati ayam geprek di tempat yang satu ini. Ayam geprek di Ayam Geprek Bu Rumy ini terkenal dengan kuah yang kental dan bumbu yang meresap sempurna ke dalam daging ayam. Selain itu, Anda juga bisa memilih level pedas yang diinginkan.

2. Ayam Geprek Mbak Rindu

Ayam Geprek Mbak Rindu

Ayam geprek Mbak Rindu terkenal dengan saus cabenya yang khas. Saus yang dibuat dari bahan-bahan segar ini memberikan rasa yang berbeda dan menambah cita rasa ayam geprek di sini. Selain itu, porsi ayam geprek di tempat ini pun sangatlah besar, cocok buat Anda yang doyan makan sepuasnya.

3. Ayam Geprek Wong Solo

Ayam Geprek Wong Solo

Bagi Anda yang ingin menikmati ayam geprek khas solo, maka Ayam Geprek Wong Solo bisa menjadi pilihan yang tepat. Ayam geprek di tempat ini terkenal dengan rasa rempah yang khas dan gurih. Selain itu, porsi ayam geprek di sini pun sangatlah besar.

Baca juga  Ayam Philipin Asli

4. Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu

Selain ayam geprek yang enak, di Ayam Geprek Bensu juga terdapat menu lain yang tak kalah lezat, seperti es dawet dan es kelapa muda. Maka dari itu, Ayam Geprek Bensu menjadi tempat yang cocok untuk kumpul bersama teman dan keluarga sambil menikmati hidangan yang lezat.

Itulah beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi jika ingin menikmati ayam geprek enak di Jakarta. Tunggu apalagi, segera kunjungi tempat-tempat tersebut dan merasakan sensasi lezatnya ayam geprek.

Baca postingan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *