Ayam Bakar Pak Atok Ciawi

Posted on

Bintaro merupakan wilayah yang terletak di sebelah barat Jakarta. Selain memiliki lingkungan yang asri dan sejuk, Bintaro juga memiliki banyak kuliner enak yang siap memanjakan lidah Anda. Di artikel ini, kami akan membahas 10 tempat makan enak di kawasan Bintaro yang wajib Anda kunjungi.

Ayam Bakar Pak Atok

Ayam Bakar Pak Atok

Ayam bakar Pak Atok merupakan salah satu tempat makan yang cukup terkenal di kawasan Bintaro. Berlokasi di Jalan Kebayoran Lama, tempat ini menyajikan ayam bakar dengan bumbu yang khas. Ayam yang digunakan pun terasa kenyal dan empuk. Selain ayam, di sini juga tersedia berbagai macam lauk pauk seperti telur dadar, tempe, dan ikan bakar.

Ayam Geprek Wong Solo

Ayam Geprek Wong Solo

Selain ayam bakar, Bintaro juga memiliki ayam geprek yang enak. Jika Anda ingin mencoba ayam geprek yang mantap, maka Ayam Geprek Wong Solo adalah pilihan yang tepat. Ayam geprek di sini mempunyai pilihan level pedas yang bisa disesuaikan dengan selera. Tidak hanya ayam geprek, di sini juga tersedia menu lain seperti nasi goreng dan mie goreng.

Kedai Ling-Ling

Kedai Ling-Ling

Jika Anda ingin mencoba kuliner Tionghoa, Kedai Ling-Ling adalah pilihan yang tepat. Menyediakan berbagai macam menu seperti mie ayam, bakmi pangsit, dan siomay, semua di sini membuat dengan bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Selain rasanya yang lezat, Kedai Ling-Ling juga menyajikan makanan yang menggugah selera.

Warung Steak Batavia

Warung Steak Batavia

Jika Anda penggemar steak, Warung Steak Batavia bisa menjadi pilihan yang tepat. Hidangan steak yang dimasak dengan bumbu rahasia domba ini sangat juicy dan lezat. Selain steak, di sini juga tersedia beberapa pilihan menu lain seperti nasi goreng dan mie goreng. Hidangan di Warung Steak Batavia disajikan dalam porsi yang besar, jadi pastikan Anda datang dengan lapar.

Baca juga  Ayam Hutan Hijau Jawa

Seblak Jeletet

Seblak Jeletet

Seblak Jeletet menjadi menu favorit di berbagai kawasan termasuk Bintaro. Seblak di sini memiliki rasa pedas yang menggugah selera. Menu seblak yang disajikan di sini beragam, mulai dari seblak ayam, sosis, bakso, dan masih banyak lagi. Jika Anda sedang mengalami kebosanan dengan menu sehari-hari, maka datang ke Seblak Jeletet bisa menjadi alternatif pilihan yang menyenangkan.

Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jika Anda penggemar bakso, Bakso Boedjangan harus dicoba. Bakso di sini terbuat dari daging sapi yang lembut dan empuk. Kuah bakso disajikan dalam dua pilihan, yaitu kuah bening dan kuah kental. Selain bakso yang enak, di sini juga tersedia berbagai macam menu seperti sate sapi dan sate ayam.

Nasi Uduk Mbah Jingkrak

Nasi Uduk Mbah Jingkrak

Nasi uduk Mbah Jingkrak telah menjadi ikon kuliner di Jakarta. Di kawasan Bintaro, Anda bisa menikmati nasi uduk Mbah Jingkrak dengan campuran lauk pauk yang beragam, seperti ayam goreng, sambal terasi, tempe goreng, dan lain sebagainya. Rasa nasi uduk yang sedikit gurih dan aroma yang menggugah selera menjadi ciri khas dari tempat makan ini.

Martabak San Francisco

Martabak San Francisco

Martabak San Francisco menjadi martabak favorit di Jakarta. Di kawasan Bintaro, Anda bisa menikmati martabak san francisco dengan rasa yang lezat dan harga yang terjangkau. Martabak di sini terkenal dengan rasa yang legit dan rasa keju yang melimpah. Selain martabak manis, di sini juga tersedia martabak telur dan martabak daging.

Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo adalah tempat makan yang wajib dikunjungi bagi penggemar bebek. Bebek disini dimasak dengan cara yang unik hingga menghasilkan rasa yang lezat dan empuk. Setiap bagian bebek dapat dipesan secara terpisah, sehingga menjadi pilihan yang praktis dan hemat. Bebek disajikan dalam porsi yang besar sehingga cocok bagi Anda yang ingin makan dengan teman atau keluarga.

Baca juga  Jenis Vaksin Ayam

Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Jika Anda penggemar sate, maka Sate Khas Senayan bisa menjadi pilihan yang tepat. Sate disini dibuat dari bahan daging yang segar dan berkualitas. Daging dipotong dengan ukuran yang kecil sehingga mudah untuk dinikmati. Selain sate, di sini juga tersedia berbagai macam menu lain seperti nasi goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa tempat makan enak di kawasan Bintaro yang wajib Anda kunjungi. Selain rasa yang lezat, harga di tempat-tempat ini pun cukup terjangkau. Jangan lupa untuk mencoba semua menu yang tersedia di masing-masing tempat makan ini dan nikmati kuliner enak yang siap memanjakan lidah Anda.

Temukan postingan lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *