Anak Ayam Bangkok Yang Bagus

Posted on

Anak ayam Bangkok, siapa sih yang tidak kenal dengan jenis ayam aduan yang satu ini? Tentu saja setiap orang pasti mengenalnya. Bagaimana tidak, ayam Bangkok dikenal sebagai ayam yang memiliki kualitas laga yang sangat baik. Oleh karena itulah, kepopuleran ayam Bangkok tidak pernah padam. Nah, kira-kira bagaimana sih ciri-ciri anak ayam Bangkok yang bagus? Yuk kita simak bersama-sama.

Anak Ayam Bangkok yang bagus memiliki ukuran yang sesuai

Anak Ayam Bangkok yang bagus memiliki ukuran yang sesuai

Ciri pertama dari anak ayam Bangkok yang bagus yaitu memiliki ukuran yang sesuai. Ukuran yang sesuai disini adalah tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Ukuran yang tepat ini biasanya cocok dengan usia ayamnya. Jadi jika kamu melihat anak ayam Bangkok yang bagus, biasanya ia sudah memiliki ukuran yang sesuai.

Bentuk kepala anak ayam Bangkok yang bagus proporsional

Bentuk kepala anak ayam Bangkok yang bagus proporsional

Ciri kedua dari anak ayam Bangkok yang bagus yaitu bentuk kepala yang proporsional. Jadi jika kamu melihat anak ayam Bangkok yang memiliki bentuk kepala yang proporsional, biasanya ia memiliki kualitas laga yang baik. Perlu diingat ya, ciri ini sangat penting untuk diperhatikan.

Anak Ayam Bangkok yang bagus memiliki bentuk tubuh yang tegap

Anak Ayam Bangkok yang bagus memiliki bentuk tubuh yang tegap

Ciri ketiga dari anak ayam Bangkok yang bagus yaitu memiliki bentuk tubuh yang tegap. Bentuk tubuh yang tegap ini biasanya menunjukkan bahwa anak ayam Bangkok tersebut memiliki postur yang kuat dan sehat. Jadi, jika kamu melihat anak ayam Bangkok yang memiliki bentuk tubuh yang tegap, biasanya kamu dapat memilihnya sebagai ayam aduan yang berkualitas.

Baca juga  49+ Tabel Bobot Ayam Petelur

Bulu anak ayam Bangkok yang bagus tidak kasar

Bulu anak ayam Bangkok yang bagus tidak kasar

Ciri keempat dari anak ayam Bangkok yang bagus yaitu bulunya yang tidak kasar. Bulu yang kasar pada ayam Bangkok menandakan bahwa ayam tersebut kurang sehat dan tidak berkualitas. Jadi jika kamu ingin memilih anak ayam Bangkok yang bagus, pastikan bahwa bulunya tidak kasar dan memiliki kualitas yang baik.

Warna bulu anak ayam Bangkok yang bagus sesuai standar

Warna bulu anak ayam Bangkok yang bagus sesuai standar

Ciri kelima dari anak ayam Bangkok yang bagus yaitu warna bulunya yang sesuai dengan standar. Warna bulu yang sesuai standar menandakan bahwa anak ayam Bangkok tersebut memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan kriteria ayam aduan yang bagus. Jadi, pastikan bahwa kamu mengetahui standar warna bulu anak ayam Bangkok sebelum memilihnya.

Anak ayam Bangkok yang bagus memiliki perilaku yang agresif

Anak ayam Bangkok yang bagus memiliki perilaku yang agresif

Ciri keenam dari anak ayam Bangkok yang bagus yaitu memiliki perilaku yang agresif. Apa itu perilaku yang agresif? Perilaku yang agresif disini adalah dengan memiliki kemampuan bertarung yang baik. Biasanya, ayam Bangkok yang memiliki perilaku agresif dapat menjadi ayam aduan yang berkualitas dan memenangkan pertandingan.

Anak ayam Bangkok yang bagus memiliki kaki yang kuat dan kekar

Anak ayam Bangkok yang bagus memiliki kaki yang kuat dan kekar

Ciri ketujuh dari anak ayam Bangkok yang bagus yaitu memiliki kaki yang kuat dan kekar. Kaki yang kuat dan kekar biasanya menandakan bahwa anak ayam Bangkok tersebut memiliki kekuatan yang baik pada kaki sehingga dapat mengangkat berat badannya dan melompat dengan cepat. Jadi, jika kamu melihat ayam Bangkok yang memiliki kaki yang kuat dan kekar, biasanya ia mempunyai kualitas yang baik sesuai dengan kriteria ayam aduan yang bagus.

Kesimpulan

Nah, itulah tadi beberapa ciri-ciri anak ayam Bangkok yang bagus yang perlu kamu ketahui. Ingat ya, pemilihan anak ayam Bangkok yang berkualitas sangat penting untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam laga ayam. Jadi, pastikan kamu memperhatikan setiap ciri-ciri yang ada sebelum memilih anak ayam Bangkok yang berkualitas. Semoga bermanfaat.

Baca juga  Mie Ayam Bangka M Yusuf

Simak artikel lainnya seputar Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *