2d Ayam

Posted on

Menggambar Ayam Jago Imut dan Lucu || Menggambar dan Mewarnai untuk

Ayam Jago yang Menggemaskan

gambar ayam jago imut dan lucu

Apakah kamu suka menggambar? Atau mewarnai gambar? Kalau iya, kamu harus mencoba gambar ayam jago imut dan lucu ini! Ayam jago memang biasanya terlihat gagah dan menakutkan, tapi kali ini kita akan menggambar ayam jago yang menggemaskan. Siapkan kertas, pensil, pensil warna, dan penghapus. Kita mulai menggambar!

Langkah 1: Garis Dasar

gambar ayam jago imut dan lucu langkah 1

Pertama-tama, buatlah gambar ayam jago dengan membuat beberapa bentuk dasar. Garis pertama melintang adalah untuk kepala ayam. Garis melengkung di bawahnya adalah untuk leher. Buatlah dua oval di bawahnya, satu besar untuk badan dan satu kecil untuk kaki.

Langkah 2: Detail Kepala

gambar ayam jago imut dan lucu langkah 2

Sekarang, kita akan memberikan detail pada kepala ayam jago. Tambahkan bulatan kecil untuk mata dan buatlah paruh yang menggemaskan. Jangan lupa untuk membuat jambul di atas kepala. Jambul ayam jago selalu membuatnya terlihat lebih gagah!

Langkah 3: Bulu dan Ekor

gambar ayam jago imut dan lucu langkah 3

Selanjutnya, tambahkan bulu-bulu pada badan ayam jago. Buatlah bulu yang tebal dan empuk, seperti bulu-bulu ayam jago sungguhan. Jangan lupa untuk membuat ekor! Ayam jago yang sebenarnya memiliki ekor yang panjang dan berbulu lebat.

Langkah 4: Kaki dan Cakar

gambar ayam jago imut dan lucu langkah 4

Sekarang, tambahkan kaki ayam jago yang kecil. Buatlah tiga jari pada kaki dengan cakar yang tajam. Ayam jago memang memiliki cakar yang tajam dan kuat, jadi pastikan kamu menggambarnya dengan sangat hati-hati!

Baca juga  Daun Yang Mengandung Protein Tinggi Untuk Ayam

Langkah 5: Warna

gambar ayam jago imut dan lucu langkah 5

Terakhir, waktu untuk memberikan warna pada ayam jago imut dan lucu kamu! Kamu bisa memberikan warna apa saja pada bulu-bulunya. Warna-warna yang cerah dan mencolok akan membuatnya terlihat lebih lucu. Jangan lupa untuk memberikan warna pada paruh dan jambulnya juga!

Selesai!

gambar ayam jago imut dan lucu selesai

Voila! Kamu sudah berhasil menggambar ayam jago imut dan lucu! Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukainya? Kamu bisa mencoba menggambar ayam jago dengan pose dan ekspresi yang berbeda-beda. Itu pasti akan menjadi asyik!

Ternyata menggambar ayam jago bisa membuat kita merasa senang dan terhibur ya. Selain itu, kita juga bisa meningkatkan keterampilan menggambar dan mewarnai. Yuk, mencoba menggambar ayam jago yang lucu dan menggemaskan ini!

Baca postingan lainnya tentang Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *